Roger Federer dan Rafael Nadal menunjukkan motivasi yang ‘tidak normal’, kata Pat Cash

Manusia kecil akan mengakhiri karir mereka pada tahap ini, tetapi Roger Federer dan Rafael Nadal telah memenangkan enam gelar Grand Slam terakhir di antara mereka dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Federer akan membuat tawaran untuk memperpanjang rekornya menjadi sembilan mahkota Wimbledon ketika turnamen dimulai minggu depan, hanya lebih dari sebulan sebelum ulang tahunnya yang ke-37.

Nadal memenangkan gelar kesebelas Prancis Terbuka bulan lalu, tak lama setelah memasuki 32. Pat Cash of Australia, yang memenangkan Wimbledon pada usia 22 tahun pada 1987 untuk satu-satunya gelar utama, mengatakan kepada CNN Sport di Roland Garros bahwa ia terkejut oleh motivasi “aneh” yang berbatasan dengan “obsesi”.

Obsesi

“Saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya [Nadal], saya benar-benar tidak tahu, itu obsesi, tidak ada keraguan tentang itu, saya tidak tahu apa yang mendorongnya, tetapi harus seperti itu”. kata Cash, yang sekarang melatih American Coco Vandeweghe. untuk informasi mengenai judi bola online terpercaya indonesia, silahkan klik link berikut ini http://www.agenbolapedia.com

“Federer juga … Mengapa dia bermain pada usia 36 tahun selain menyenangkan penggemar Anda, dan karena ia suka bermain dan suka memenangkan gelar?

Ada sesuatu tentang ego yang benar-benar mendorong mereka secara besar-besaran.

“Novak [Djokovic] normal.” Novak berkata: “Saya kehilangan motivasi saya” Itu normal.

“Di masa saya, Tour tidak sebaik dan nyaman seperti sekarang, dan hampir semua orang kehilangan motivasi mereka.

“[Bjorn] Borg pensiun pada usia 26, saya kehilangan minat pada 24 atau 25, [John] McEnroe telah berbicara tentang itu, [Andre] Agassi telah membicarakannya.

“Apa yang tidak normal adalah Federer dan Nadal?

“Apa itu? Sangat fenomenal.” Apa yang Federer masih mainkan?

“Nadal, saya pikir dia merasa dia memiliki sesuatu untuk dibuktikan, dia memiliki beberapa tahun istirahat, dia telah kembali dan dia memiliki motivasi untuk kembali setelah cedera.

Freakish ‘

“Mereka menetapkan patokan yang sangat tinggi sehingga seseorang seperti Novak tampaknya gagal dibandingkan dengan mereka karena dia kehilangan motivasi selama setahun, yang konyol,” tambah Cash.

“Novak memiliki tahun terbaik [2015], mungkin tahun tenis terbaik yang pernah dia lihat, dia bermain Nadal dalam performa terbaiknya dan Federer dalam performa terbaiknya dan dia mengalahkan mereka dan juga orang-orang yang kita bicarakan, apa yang banyak diambil darinya.

“Hal yang sama dengan Andy Murray Murray memiliki tahun yang hebat [2016] dan terjual habis tahun depan.

“Apa yang tidak normal adalah bahwa [Federer dan Nadal] kembali dari tahun ke tahun, itu benar-benar aneh dan saya tidak dapat menemukan jawabannya, tepatnya apa itu.”

Bisakah Nadal memenangkan Wimbledon lagi?

“Kurasa dia akan bertarung di pengadilan karena posisinya berdiri.” Dia memenangkan AS Terbuka [di 2017], tapi mari kita hadapi itu, hasil imbang cukup menguntungkan, “kata Cash.

“Saya pikir beberapa pemukul yang lebih besar akan membuatnya lebih bermasalah di pengadilan yang lebih cepat.

“Tidak ada alasan mengapa dia tidak melakukannya dengan baik di Wimbledon, tetapi dia tidak akan melakukannya jika dia pulih dari kembali.”

“Dia tidak akan mengalahkan Federer, dia memukulnya terakhir kali dia bermain.”

“Federer sangat dekat dengan garis bawah, jadi dia akan melawan seseorang seperti itu.

“Nadal super cepat, dan dia melakukan segalanya, dan jika kamu meninggalkannya terlalu tinggi, kamu dalam masalah besar.” Tapi jatuhkan bola dan kamu harus menghukumnya. “